--> WELCOME TO MY BLOG IVAN MOAN NST WELCOME TO MY BLOG IVAN MOAN NST

Oct 10, 2014

CINTA PERTAMAKU

chaayoo
Ijinkan saya bercerita tentang Cinta Pertama saya yang pernah saya alami dulu. Memang Cinta pertama itu sangat indah untuk dikenang apalagi untuk dijadikan memori terindah dalam hidup kita.

Cinta Pertamaku, sewaktu kelas 6 SD kurang lebih sewaktu umurku 11tahun, Ya...walau telah lama berlalu namun hingga kini kenagan itu takan pernah aku lupakan indah sekali. Aku terpukau dengan seorang wanita yang usianya lebih satu tahun diatas ku dan tingkatan sekolah ia lebih tinggi diatas ku, sewaktu aku kelas 6 SD dia sudah kelas 1 SMP (Pada masa itu).

Delis Yanuar ya...itulah nama wanita yang pertama kali aku cintai dulu seorang wanita yang tinggal satu komplek denganku tepatnya di Bumi Agung Permai Serang Banten. Dia memiliki adik perempuan yang usianya sama denganku yang tak lain temanku juga bermain pada waktu itu namanya Devi, adiknya pun cantik namun aku lebih tertarik dengan kakaknya. Karena Delis memiliki rupa yang lebih cantik dari adiknya senyumnya pun manis sekali. Ketika ku melihat senyumnya takkan pernah terlupa dipikiranku ini ya,,,manis sekali. Tak bisa terlukiskan dan tergambarkan.

Karena Seringnya aku bermain didepan rumah nya, rumah dia tidak jauh dengan rumah kawanku persis didepan rumahnya. Karena itulah kami sering bertemu tiap hari dan semenjak itu ada benih-benih cinta yang tumbuh diantara kami. Sejak 6 Bulan kami bermain dan saling mengenal maka kami berdua sepakat memadu cinta yang bisa dibilang masih "cinta monyet". Kami hanya tahu pacaran itu suka-sama suka, pergi bermain bersama ke taman, kolam renang, dan olah raga, serta saling ledek-ledekan ketika itu.

Kemudian ada satu kenangan manis yang tak pernah ku lupa sewaktu bersama dia yaitu ciuman pertama yang ia berikan kepadaku. Tepatnya pada saat berlangsungnya Piala Dunia 1998 yang kala itu masih terkenalnya Ronaldo dari Tim Samba Brazil. Pada malam puncak final antara Brazil Vs Prancis bapak-bapak yang ada dikompleks itu menyelenggarakan nonton bareng disalah satu rumah kawan ku. Tv didepan rumahnya diletakan ukuran home teater kemudian ada yang membakar singkong, membuat kopi, sedangkan kami berada dikamar atas karena rumah kawanku tingkat. cukup banyak yang tidur dirumah kawanku saat itu termasuk kami berdua.

Ketika bapak-bapak dengan asiknya menikmati sajian final piala dunia, kami semua terlelap tidur dikamar kawanku, resah gundah menyelimuti ku yang tak kunjung memejamkan mata. Kemudian tak lama saat semua tertidur Delis Pindah ke kamar kami karena memang kami tidur campur cowok dan cewek, (Masih anak-anak pada saat itu). Kemudian ia tidur dikamar kami dan bersebelahan dengan ku hanya berseling satu orang yakni adik kawanku yang berumur 6 tahun saat itu. Tidak lama setelah ia pindah kemudian tangannya menghampiri dadaku seraya menandakan untuk menghampirinya dan saat itu pula ku pindahkan adik kawan ku ke bawah antara kami berdua. Disitulah ia memberikan ku ciuman yang baru pertama kali aku rasakan, Bibirnya mengecupku..Oh indahnya malam itu saat kami lalui bersama.

Sejak kejadian itu kami merasa tersipu malu jika bertemu ada perasaan aneh dan janggal mengapa bisa terjadi kejadian tersebut tak pernah kami rencanakan dan kami duga hal itu bisa terjadi. Hari-hari berikutnya kami lalui bersama biasa-biasa saja tanpa ada merasa yang pernah terjadi sedikitpun diantara kami.

Namun suatu ketika datang surat dia kepadaku, yang isinya ia ingin pamit tinggal ke Bandung bersama mamanya, dikarenakan orang tua mereka cerai dan dia ikut bersama mamanya kebandung, sedangkan adiknya tetap disini bersama ayahnya. sedikit kaget, terkejut, bimbang dan sedih bercampur semua. Aku tak pernah menyangka bisa seperti ini baru saja kami menjalin cinta datang ujian dan cobaan antara kami.

Selepas kepergian dia ke Bandung bersama mamanya memang kami hanya berkomunikasi melalui surat yang kami kirim. karena setelah perceraian orangtuanya hanya setahun sekali ia datang ke komplek kami. Dan akhirnya kami jarang melakukan komunikasi. hingga ketika akupun pindah dari komplek itu semakin jauh jarak yang memisahkan kami berdua. Namun suatu hari berselang 1,5th ketika aku berkunjung ke rumah kawan ku tiba-tiba ada kabar kalau Delis telah tinggal di daerah Serang. Namun bukan di komplek tersebut, Pernah kami berpas-pasan di angkot ketika ingin pergi ke sekolah ia bersama adiknya. hanya tegur sapa biasa yang kami lakukan dan dia kini tinggal didaerah Ciracas Serang cukup jauh memang pada saat itu belum ada HP jadi sulit bagi kami berkomunikasi.

Setelah hampir 4tahun lamanya tidak bertemu, datang kabar bahwa ia ingin menikah dengan salah satu personil grup band lokal dan undangan nya kulihat dirumah kawanku Namun Sebelumnya kawanku pernah bercerita kepadaku kalau ia selalu mencari kesini menanyakan keberadaan ku, karena setelah SMP aq tinggal dimedan maka kami tidak pernah ketemu lagi. Namun kini ia menikah dengan orang lain sejak itu aku pun bisa, dan ikhlas untuk melupakannya. Hanya Kujadikan Kenangan Terindah dalam hidupku Sang Cinta Pertamaku Delis Yanuar!!!!

No comments:

Post a Comment

kelik