--> WELCOME TO MY BLOG IVAN MOAN NST WELCOME TO MY BLOG IVAN MOAN NST

Apr 6, 2013

SEJENAK


Sejenak Waktu UntukNya
 
Saat kaki menapak tilas bayang hidup
Semua menyeruak bagai klise yang berputar
Aaaah aku benci rasa ini
Walau kuakui aku suka akan rasa ini
Aaaah plin plannya diriku
Namun bisakah semua terendam dulu
Tersimpan bagai tulisan dikertas
Aku ingin hal lain yang lebih indah
Sesuatu yang sangat berarti untukku
Bukan aku tak perduli atau tak ingin mengingat
Hanya saja aku ingin alihkan
Aku tak lupa dan semua bagiku bagaikan bisikan melodi dihati
Sungguh terasa menyenangkan tapi …..
Sungguh menyiksa
Bolehkan aku singkirkan rasa ini dahulu
Karena ku yakin kawan kala waktu
Saat terindah akan datang pada kita
Saat akan rasa itu dapat terulang lagi
Aku merindukan kalian kawan
Dan biarkan aku kini dengan rasa akanNya



Sejenak Kita Terpisah
 
Dalam putaran waktu kawan
Semua mengalir dalam cerita kita
Entah akan senang atau sedih
Semua mengalun bagai melodi dalam petikan gitar
Mungkin detingan tuts piano
Kala akan semua tinggal dalam kotak kenangan
Masihkah akan kita ingat atau terlalu sesak untuk mengingatnya
Ada disudut jalan kita masih menikmati kebersamaan
Namun ditepi jalan kadang kita terpisah
Hmm sekarang kita mulai merangkai cerita
Berjuang dalam tujuan yang berbeda dari kala lalu
Masih tetap kita saling mendukung
Tapi entah kenapa aku merasa
Sejenak aku mengingat lalu
Kurasakan kita lebih dekat kawan
Mungkin sejenak terpisah merapat akan celah
Membentangkan waktu dalam terpisah
Mengalun akan sebuah arti
Serta tersaji dalam sebuah kehangatan kebersamaan

No comments:

Post a Comment

kelik