--> WELCOME TO MY BLOG IVAN MOAN NST WELCOME TO MY BLOG IVAN MOAN NST

Jan 31, 2014

Donor Darah HMJ-IAN FISIPOL UMTS KOTA PADANGSIDIMPUAN

Sebagai wujud kepedulian semua anggota "Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara (HMJ-IAN) Fisipol UMTS" Kota Padangsidimpuan di bidang sosial kemasyarakatan dan kesehatan serta sebagai program kerja HMJ-IAN Periode 2013/2014, melakukan kegiatan "Pengabdian Masyarakat HMJ-IAN FISIP UMTS Dalam Rangka Donor Darah Peduli Masyarakat" bekerja sama dengan PMI Tapsel Serta PMI Kota Padangsidimpuan yang di adakan di lapangan Perumnas Griya Pijorkoling. (Kamis,30/10/2014).
kegiatan tersebut di ikuti oleh masyarakat sekitar, Kodim 0212/TS serta seluruh anggota HMJ-IAN Fisip UMTS turut hadir Bapak Camat PSP.Tenggara, Lurah Pijorkoling, serta Tokoh masyarakat Perumnas Pijorkoling. Kegiatan tersebut di sponsori oleh Pihak PT AXIATA (XL) Celular Cab. Padangsidimpuan.
Kegiatan ini diharapkan agar membantu pihak PMI dalam memenuhi akan stok darah agar setiap masyarakat yang membutuhkan darah terpenuhi, "ujar Ketua Panitia Kegiatan Ivan Halomoan".
Ketua Panitia dalam Laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama membantu terlaksananya acara kegiatan tersebut, khususnya pihak Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik UMTS yang telah mendukung kegiatan tersebut. diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuat FISIP UMTS dikenal oleh masyarakat.
Dalam Sambutannya Ketua Umum HMJ -IAN "Paisal Siregar" mengatakan Demi terwujudnya anggota yang penuh dengan jiwa-jiwa Sosial dan pduli pada masalah yang ada di tengah masyarakat maka dari itu perlu di adakan kegiatan trsebut, serta guna mencapai manusia yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga bangsa.
Ketua PMI Tapsel Sangat Ber terima kasih kepada semua Anggota HMJ-IAN yang telah bersusah payah membantu pihak PMI demi terselenggaranya kegiatan tersebut kedepan agar semua anggota dapat terus menjalin kerja sama dengan PMI. "Ujar Ketua PMI Tapsel".

1 comment:

kelik